Thumbnail Menarik Merupakan Cara Terbaik Untuk Mengundang Viewer

Kemasan untuk video harus menarik dan berisi semua orang yang merasa ingin tahu. Paket ini berisi gambar mini video. Jangan mengunggah video dan kemudian merilisnya tanpa bagian ini. Klik ayat dalam kata-kata atau hal-hal menarik dari video yang bisa dimasukkan di bagian ini. Video berkualitas diperlukan untuk membuat banyak orang menderita dan pada akhirnya ingin berbagi atau menonton beberapa kali. Semakin banyak video yang dilihat pengguna YouTube, indeks video ini akan sangat baik. Dengan kata kunci yang sama, video mudah ditampilkan di beranda YouTube. Jangan lupa untuk menggunakan jasa menambah view dari pojok sosmed agar video anda cepay naik.

Semakin besar jumlah pelanggan yang Anda miliki, semakin besar peluang di atas. Selain mengelola video, Anda juga harus mewaspadai pemirsa agar mereka lebih loyal dan terus kembali ketika ada konten baru. Dalam diskusi sebelumnya Anda mengatakan banyak kata kunci atau kata kunci. Namun, Anda belum tahu di mana harus menempatkan kata kunci. Haruskah itu dalam video atau dalam deskripsi, keterangan, tag atau sesuatu seperti itu. Di bagian ini Anda akan membahas bagaimana optimasi SEO YouTube dilakukan dan di mana kata kunci berada. Berikut ini adalah penilaian lengkap.

Aturan judul dan kata kunci juga berlaku untuk video yang diunggah di YouTube. Anda harus membuat judul yang mengandung kata kunci, turunan atau sinonimnya. Kata kunci dalam judul digunakan sebagai umpan saat mencari. Semakin relevan judul kata kunci, semakin besar kemungkinan ia berada di halaman pertama. Kata kunci sebanyak mungkin di beberapa karakter depan. Umumnya ada batas sekitar 60 karakter. Jika lebih, judul akan terpotong secara otomatis di hasil pencarian YouTube. Ini akan memalukan, terutama jika kontennya sebenarnya berkualitas tinggi. Kemudian coba judul dengan kata kunci yang relevan dengan konten video. Jika ini tidak relevan dan Anda hanya bermain dengan ace klik, video Anda dapat dihapus atau menerima laporan. Bahkan jika ada umpan, Anda dapat mencoba tetap relevan dengan konten yang disajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *