Sinopsis Uncontrollably Fond Indosiar

Drama Korea Selatan Uncontrollably Fond akan ditayangkan di saluran Indosiar TV. Drama ini menggantikan “Love in the Moonlight”, yang berlangsung 20 episode dan ditayangkan untuk pertama kalinya pada 6 Juli 2016 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam di KBS2. Drama yang sebelumnya dikenal sebagai “Indiscreetly Fondly” ini dibintangi oleh aktor Korea populer yang membintangi serial drama populer “The Heirs”, Kim Woo Bin. Tak terkendali, Fond juga membawa aktris terkenal Korea Bae Suzy yang terkenal lewat drama Korea “Gu Family Book”, “While You Were Sleeping” dan keduanya diputar di Indonesia, untuk kalian yang ketinggalan bisa download drama korea yang sudah banyak di internet.

Alur cerita dan naskah Korea “Uncontrollably Fond”, ditulis oleh Lee Kyoung Hee. Drama Korea terakhir pada awalnya akan disiarkan di saluran SBS tetapi tidak ada negosiasi dan akhirnya KBS2 menayangkannya.

Sinopsis Drama Uncontrollably Fond

Ketika dia masih kecil, No Eul diperankan oleh Bae Suzy dan Shin Joon-Young, diperankan oleh Kim Woo-Bin, berpisah dan pada akhirnya mereka berdua sangat sedih saat itu. Tetapi pada saat itu, begitu mereka dewasa, mereka bisa bertemu lagi.

Hoo-Young kini telah menjadi penyanyi dan aktor Korea yang terkenal. Dia sangat cerdas, tampan dan juga menarik, sementara No Eul sekarang menjadi pembuat film dokumenter PD. Dia juga lebih menghargai uang daripada keadilan.

Noh Eul memiliki masa kecil yang sulit, ayahnya meninggal dalam kecelakaan yang memaksa Noh Eul meninggalkan sekolah dan mencari nafkah untuk dirinya sendiri dan saudaranya. Shin Joon-young, di sisi lain, telah merencanakan hidupnya untuknya.

Ibunya ingin dia menjadi jaksa penuntut untuk mengikuti jejak ayahnya yang tidak dikenal, tetapi kecelakaan mengerikan membuatnya berhenti dari sekolah hukum dan menjadi penyanyi-aktor.

Keduanya bertemu lagi ketika Noh Eul ditugaskan untuk film dokumenter oleh Shin Joon-young. Joon-young awalnya memberi Noh Eul waktu yang sedih sebelum akhirnya setuju untuk membuat film dokumenter dan ia bahkan berencana untuk memenangkan kembali hatinya.

Ingin tahu cara menonton dan mengunduh Drakor ini? Sederhananya, aplikasi streaming seperti VIU, VIDIO dan Netflix juga tersedia. Ketika artikel ini diterbitkan kembali, VIU memberikan pertunjukan Uncontrollably Fond yang dapat dilihat secara gratis untuk seluruh episode.

Sementara aplikasi VIDIO hanya dapat diakses secara gratis hingga 3 episode. Jika Netflix adalah pengguna reguler, Anda harus berlangganan. Di sini administrator akan memberikan tautan langsung gratis ke streaming drama Korea Indosiar.

Ulasan kecil dari drama ini, sudahkah Anda menontonnya? Apa yang Anda pikirkan tentang plot yang Anda ingat? Pastikan bahwa jika Anda menonton drama ini menyiapkan tisu, yang asli jika Anda pernah ikuti benar-benar menyedihkan apalagi akhir … Saya dulu menontonnya ketika saya diputar untuk pertama kalinya, bahkan menunggu seminggu sekali sudah bisa dapat ditebak di akhir cerita dan ternyata karakternya sangat balas dendam bahkan aktor utama Korea Selatan Kim Woo Bin telah menemukan kanker di dalam dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *