Prediksi Starting Line Up Bayern Muenchen vs Barcelona

Dini hari nanti merupakan saat yang sangat ditunggu tunggu oleh sebagian besar penggemar sepak bola. Apalagi jika bukan pertemuan panas antara dua tim raksasa dari benua eropa dalam ajang paling bergengsi Liga Champions. Usai dua hari kebelakang kita disuguhi dengan hasil akhir yang cukup mengejutkan yakni drama comeback di menit terakhir oleh Bayern Muenchen serta keberhasilan si kuda hitam RB Leipzig dalam menyingkirkan skuat Diego Simeone, kali ini jantung kita akan kembali berdegup kencang menyaksikan 2 tim bertabur bintang saling bertemu.

Setelah berhasil membekuk wakil dari Serie A FC Napoli pada tahap 16 besar dengan skor agregat cukup meyakinkan 4-2, Messi dkk akan berhadapan dengan FC Bayern Muenchen yang juga berhasil mengalahkan lawannya Chelsea tanpa kesulitan sama sekali bahkan dengan agregat 7-1. Pertempuran sengit keduanya akan tersaji di Lisbon tepatnya Estadio da Luz.

Berbeda dengan fase 16 besar sebelumnya, pada fase perempat final liga champions kali ini hanya akan memainkan laga 1 leg saja dikarenakan sedikitnya waktu akibat pandemi. Dengan kata lain baik Messi dkk maupun Mueler dkk hanya mempunyai satu kesempatan untuk membuktikan siapa yang lebih layak lolos ke tahap selanjutnya dan berhadapan melawan pemenang antara Manchester City vs Lyon. Melihat banyaknya nama-nama besar di kedua tim, Livescore31 mencoba memprediksi susunan pemain keduanya dini hari nanti.

Di kubu Blaugrana, bisa dibilang hampir seluruh skuatnya siap untuk diturunkan. Tercatat hanya Samuel Umtiti saja yang tidak bisa bermain karena cedera. Arturo Vidal dan Sergio Busquets yang sebelumnya terkena hukuman larangan bermain pun sudah bisa merumput. Sementara itu bintang muda Ousmane Dembele juga terlihat ikut berlatih setelah cedera panjang. Prediksi keseluruhan adalah Messi, Suarez, Vidal, De Jong, Busquets, Roberto, Lenglet, Alba, Semedo, Pique, Ter Stegen.

Sementara Bayern harus kehilangan Pavard karena cedera engkel. Namun perannya bisa digantikan oleh Davies. Prediksi pemain: Lewandowski, Muller, Gnabry, Thiago, Coman, Goretzka, Boateng, Davies, Alaba, Neuer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *