Peringkat 3 Inter Milan akan bertandang ke Stadio San Paolo

Peringkat 3 Inter Milan bertandang ke Stadio San Paolo untuk mengamankan posisi kedua di Naples dengan giornata 37 Seri A 2018/19 Senin (20/5). Victory akan mengamankan Inter-finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Napoli belum mencapai tempat kedua beberapa minggu yang lalu. Namun, Inter masih belum aman di posisi mereka saat ini. Inter memiliki 66 poin dengan dua pertandingan tersisa (termasuk Naples). Inter mengikuti Atalanta (65), AC Milan (62) dan AS Roma (62). Jika Anda menang di San Paolo, Inter memiliki 69 poin dan tidak akan dituntut lagi oleh Milan atau Roma. Itulah yang mereka kejar.

Dikatakan prediksi bola, Napoli bukanlah lawan yang mudah. Pekan lalu, Napoli mencetak dua gol oleh Allan dan Mario Rui dan menang 2-1 di markas SPAL. Dengan hasil ini, anak-anak asuh Carlo Ancelotti selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Tetapi Inter juga dalam bentuk yang menjanjikan. Pekan lalu, Inter menang kandang Chi Chi 2-0 melalui gol dari Matteo Politano dan Ivan Perisic dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Seri A terakhir mereka. Inter mengalahkan Naples melalui target cedera Lautaro Martinez di San Siro selama sesi pertama musim ini. Bisakah Nerazzurri mengulanginya nanti di San Paolo?

Napoli hanya kehilangan 2 dari 23 tim tuan rumah terakhir mereka di Serie A. Inter tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di Serie A: 3-2 melawan AC Milan, 4-0 melawan Genoa, 3-1 melawan Frosinone, 0-0 menggambar melawan Udinese. Selalu pertahankan maksimal 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir Inters di Serie A. Inter telah memasukkan 5 clean sheet dalam 7 pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *