Notebook Asus: Harga dan Spesifikasi Terbaru 2019

Salah satu brand laptop yang lagi banyak di buru akhir – akhir ini adalah Asus. Laptop dan notebook Asus kini memiliki banyak penggemarnya di Indonesia dan luar negeri. Pasalnya harga yang ditawarkan notebook Asus ini bersahabat dengan budget dan kantong mahasiswa, namun kualitas yang dimiliki tak kalah dibandingkan merek lainnya. Sehingga tak heran para pekerja kantor, instansi pemerintahan, hingga pelajar seperti mahasiswa memilih Asus. Setiap tahunnya Asus terus berkembang dan mengeluarkan inovasi baru, tak terkecuali notebook.

Berikut ini harga dan spesifikasi notebook Asus terbaru 2019:

  1. ASUS VivoBook A407MA

Asus Notebook versi VivoBook A407 memiliki desain yang trendi dan kinerja nya yang patut diacungi jempol. Notebook Asus yang satu ini memiliki layar 14 inci yang mudah dibawa ke mana-mana.

Notebook ini memakai sistem operasi (OS) Windows 10 dan ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4000 (4M Cache, up to 2.6 GHz), selain itu Asus juga merekomendasikan Windows Pro agar operasi menjadi lebih maksimal. Memilki kapasitas RAM 4GB membuat notebook Asus ini bisa menjalankan banyak aplikasi dan program secara bersamaan, ditambah lagi notebook ini bisa ditingkatkan sampai 8GB.

Notebook Asus seri A407 memiliki grafis Intel UHD Graphics 600 dan dilengkapi pula penyimpanan ganda dengan menggabungkan SSD (128GB SATA 3.0 SSD) dan HDD yang berkapasitas besar (1TB 5400 rpm SATA HDD). Sehingga SSD dapat membuat notebook merespon dengan super cepat dan HDD dapat menyimpan file yang berukuran besar seperti film, foto, dan musik.

Harga notebook Asus VivoBook A407MA ini sekitaran Rp 3.649.000,- sangat ideal untuk mengerjakan tugas dan pekerjaan kantor.

  1. ASUS ZenBook Flip UX461UA

Tampilan notebook Asus yang satu ini sangat anggun, trendi dan ramping. Memiliki layar 14 inci dan berat yang ringan membuat notebook ini mudah di bawa ke mana pun. Bahkan notebook ini memiliki layar sentuh 360° yang dapat dipantulkan dan juga dilengkapi dengan Pena ASUS.

Notebook ini memiliki teknologi prosesor 8-core Intel® Core ™ i5 yang Generasi ke-8 dan memakai OS windows 10, sehingga dapat memberi kemampuan pada notebook untuk melakukan apapun dengan cepat dan mudah. Notebook ini menawarkan daya yang diperlukan untuk kinerja saat sedang bepergian dengan mudah.

Menggunakan kapasitas RAM 8GB, grafis Intel UHD 620, dan juga SSD PCIe® 512GB yang sangat lah cepat, seri notebook ini membuat Anda tak perlu menunggu karena memiliki kemampuan yang lebih cepat untuk melakukan pekerjaan apapun.

Harga notebook Asus ZenBook Flip UX461UA ini sekitaran Rp 12.399.000,-. Tak ada salahnya memilih notebook untuk membantu aktivitas Anda seperti membuat data dan dokumen yang terbilang rumit, untuk mengedit video, memperbaiki foto, bahkan bermain game, karena kemampuan notebook ini yang memungkinkan bisa melakukan lebih banyak pekerjaan dengan cepat.

  1. Asus VivoBook Ultra A412

Asus yang satu ini memiliki desain yang elegan dan berkelas, yang unik lagi desain laptop ini memiliki penyangga yang sekaligus adalah layar, sehingga bisa menopang laptop pada posisi miring agar memudahkan Anda saat mengetik. Selain itu juga memiliki ukuran layar 14 inci dan berat 1500-gram yang mudah di bawa kemana pun.

Untuk performa nya sendiri, notebook versi ini memakai OS Windows 10 dan Intel Core generasi ke-8 dengan dukungan dari VGA Intel UHD Graphics 620. Kapasitas penyimpanan nya sendiri yaitu mencapai 8 GB dengan media penyimpanan memakai SSD hingga 512 GB, selain itu juga dibekali dengan baterai berkapasitas 37Wh.

Untuk harganya sendiri di banderol mulai dari Rp 8.099.000 hingga Rp 13.800.000 tergantung spesifikasi yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *