Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart, BliBli, Harga dan Minimal Top Up

Kartu Brizzi adalah produk e-money atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai alat pembayaran untuk penyedia barang atau jasa. Berbagai pembayaran dan transaksi dapat dibuat lebih mudah dengan kartu ini. Berikut adalah beberapa contoh pembayaran yang dapat dilakukan dengan kartu Brizzi. Untuk menggunakannya, Anda harus tahu sebelumnya cara mendapatkan kartu dan ketentuan lainnya.

Terlepas dari kartu Indomaret dan Flazz BCA, tampaknya kartu BRIZZI juga dapat digunakan untuk membayar tol, dan kali ini saya akan membahas pengalaman membeli kartu BRIZZI BRI dari Alfamart. Semoga artikel ini dapat sedikit bermanfaat bagi Anda yang ingin tahu berapa harga kartu BRIZZI dan berapa biaya minimum atau saldo. Selain kartu brizzi, saya sebenarnya sudah memiliki kartu flazz BCA dan Indomaret, tetapi karena saya ingin tahu tentang perbedaan antara ketiganya, saya memutuskan untuk membeli kartu brizzi BRI dengan logo Alfamart yang juga berfungsi sebagai kartu ponta / alpha mart .

Selain bisa membayar ketika kita berbelanja di Alfamart, kita juga bisa mendapatkan berbagai manfaat yang sering didapat ketika berhadapan dengan kartu alphamart / ponton. Saat ini, harga kartu brizzi Alfamart adalah 20.000 rupiah atau tidak ada saldo, jadi jika Anda ingin membayar tol atau memperdagangkan Alfamart, Anda harus menambah saldo Anda dengan nominal 50.000.

Seperti yang Anda lihat di foto di atas, kartu brizzi yang saya beli di aflamart berisi logo ponta dan alpha art karena ternyata kartu itu juga berfungsi sebagai kartu alfa seni dan di belakang ada kartu brizzi dan alfa seni kartu. nomor kartu, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Untuk menambah saldo minimum di Alfamart dan Indomaret, 50.000 rupiah (berlaku kelipatan), jadi jika Anda ingin membeli kartu brizzi Alfamart atau Indomaret dan menambah saldo, Anda harus menyiapkan setidaknya 70.000 rupiah.

Jika Anda tidak memiliki ATM BRI tetapi Anda memiliki suasana ATM GNI, BTN, dan Mandiri, Anda dapat mengisi brizzi melalui tautan ATM BRI dengan membuka menu Other – e-money, kemudian memilih Brizzi Online Lengkap dan pilih masukkan biaya nominal, pilih sumber uang dan kemudian tempatkan brizzi kartu pada pembaca di mesin ATM BRI link untuk meningkatkan saldo.

Kesimpulannya, saat ini harga kartu BRIZZI BRI di Alfamart adalah 20.000 dan isi ulang terkecil adalah 50.000 rupee, sementara dari atm bisa mendapatkan nilai nominal yang lebih kecil, misalnya 10.000 atau nominal lainnya, tetapi sayangnya membutuhkan BRI, BTN, GNI atau ATM Independen, karena jika Anda ingin masuk dari ATM lain, Anda harus melalui menu transfer, tetapi nanti kita harus mengaktifkan sisa saldo melalui mesin EDC BRI sehingga saldo pada kartu brizzi meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *