Kuasai Bisnis Properti dengan Bahasa Inggris

Jika berbicara tentang bisnis, ada banyak bisnis yang sepertinya menarik untuk dikembangkan dan sangat menggiurkan sekali keuntungannya. Bisnis properti adalah salah satu bisnis yang menjanjikan dan tidak pernah akan mati, apalagi ketika kamu berani untuk mengembangkan dan memperluas jaringanmu. Maka klienmu akan semakin banyak dan semakin meluas, mungkin saja sampai dengan mancanegara bukan? Tentu saja itu semua bisa terjadi! Tapi sebelum itu terjadi, ada baiknya persiapkan dirimu agar ketika semua ada di depan mata kamu sudah siap.

Pertama, tidak semua klien bisa kamu hadapi secara tatap muka, bisa saja kamu berada dalam keadaan jarak jauh yang tidak mungkin adanya komunikasi langsung dengan klien, apalagi jika klienmu berasal dari luar negeri, maka biasanya klien akan menelfon. Bagaimana kamu harus mengembangkan bisnis properti dalam bahasa Inggris agar klienmu yakin?

Ketika kamu memulai percakapan lewat telepon atau melakukan konferensi, penting untuk menunjukkan bahwa kamu berada di telepon dan untuk menentukan apakah semua orang telah muncul untuk panggilan tersebut: Panggil pemimpin: Halo semuanya, ini [nama]. Saya adalah [posisi] di [perusahaan]. Saya menelepon dengan [nama dan posisi orang yang bergabung dalam memimpin panggilan]. Harap perkenalkan diri Anda dan nyatakan posisi Anda.Anda: Hai, ini [nama dan posisi Anda].Peserta panggilan lainnya juga akan memperkenalkan diri.Pemimpin panggilan: Sepertinya semua orang ada di telepon, jadi kami akan mendapatkannya

Jika dalam situasi tersebut ada hal yang tidak kamu mengeri, maka kamu harus tetap bertanya atau mengorfirmasinya kembali supaya tidak terjadi kesalah pahaman. Tetap gunakan bahasa Inggris formal dalam situasi ini.

Ketika seseorang berbicara dan Anda melewatkan sesuatu karena Anda tidak dapat mendengarnya atau mereka berbicara terlalu cepat, tunggu sebentar lalu tanyakan: Maaf [nama], saya tidak mengerti bagian terakhir itu. Maukah Anda mengulanginya untuk saya?

Itulah sedikit tips yang harus kamu ingat dalam menggunakan dialog bahasa Inggris dalam situasi formal, semoga sukses selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *