Konser berakhir dengan Haru, Super Junior berjanji untuk segera kembali

Hasil gambar untuk super junior konser

Meskipun berat, konser Super Junior SS7 akhirnya mencapai akhir acara. Leeteuk Cs akhirnya membawakan lagu terakhir mereka.

“Ini adalah lagu terakhir,” kata Leeteuk sebelum membawakan lagu “Shining Star”.
Baca juga: Kejutan Penggemar, Kolaborasi Super Junior dengan Rossa

Para penggemar menyalakan lampu kilat di ponsel masing-masing dan bernyanyi bersama. Selama reproduksi lagu ‘Shining Star’, perekam video karier Super Junior diperlihatkan dan suasana menjadi emosional.

“Kamu sangat cantik hari ini, aku tidak akan melupakan senyummu, cahayamu, kami akan segera kembali,” kata Donghae.

“Terima kasih karena telah mencintai kita, kamu adalah bintang kita yang bersinar, aku mencintaimu,” kata Siwon, yang melihat air mata diikuti oleh Yesung.

“Di Indonesia, nasi goreng dan mie goreng adalah makanan yang paling populer, saya lebih suka semua nasi goreng dan mie goreng, kami akan selalu bersama Anda,” kata Leeteuk, menyapa para penggemar sambil tertawa.

Super Junior terus memainkan lagu “Shining Star” sebelum meninggalkan panggung.

Para ELF, yang tidak puas, segera meneriakkan kata “Encore” pada saat yang sama dan akhirnya delapan anggota SuJu kembali ke panggung memainkan lagu-lagu “Devil”, “Wow Wow Wow” dan “Miracle” yang benar-benar yang terakhir. Lagu-lagu dalam konser malam ini.

Sebelum pergi, anggota Super Junior mengirim pesan terakhir ke ELF Indonesia. Sekali lagi, mereka berjanji akan segera kembali.

“Anda tahu apa yang akan kami lakukan setelah kembali ke Korea, kami akan menyiapkan album baru, maka kami akan mempersiapkan Supershow lagi, kami tidak akan kembali secepat mungkin,” kata Donghae.

“Kami sangat senang berterima kasih kepada Anda semua dan kami berjanji untuk kembali ke Janji Supershow berikutnya, terima kasih, aku mencintaimu,” tambah Eunhyuk, yang mengakhiri pesannya dalam bahasa Indonesia.

“Semuanya, terima kasih, kami super junior”, para anggota menyimpulkan sebagai selamat tinggal terakhir.

Konser Super Junior berjudul ‘Super Show 7S’ di Jakarta, yang disponsori oleh Mecima Pro, secara resmi menutupnya. Konser yang berlangsung di ICE, BSD, dimulai pukul 18.30 dan berakhir pukul 21.00 WIB.

Sampai jumpa di Super Show berikutnya, Super Junior!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *