JKT-BDG menargetkan Kelar 2021 dan sekarang membuat kemajuan 21%

Hasil gambar untuk kereta cepat jkt bdg

Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (JKT-BDG) saat ini sedang dibangun. Kemajuan hingga minggu kedua Juni 2019 mencapai 21,1%. Kereta ekspres ini akan beroperasi pada 2021.

“Kemajuan pembangunan Jakarta Bandung Express dalam minggu kedua Juni mencapai 21,1%,” kata Deni Yusdiana, PR dan kepala CSR PT KCIC, di detikFinance, Jakarta, Sabtu (15/6.2013).

Dia mengatakan bahwa dari total 298 poin yang diberikan atau Site Hand Over (SHO), 115 sudah mulai dibangun.

“Ada 32 titik konstruksi yang banyak dikerjakan, 42 poin dalam proses konstruksi awal, dan 41 poin sedang dalam persiapan, misalnya untuk pematangan tanah dan pagar,” jelasnya.

Salah satu dari 32 poin di mana pekerjaan besar dilakukan adalah Walinitunnel. Diketahui keuangan sekunder, pengerjaan proyek ini membutuhkan 15 bulan untuk terowongan sepanjang 608 meter. Ini adalah terowongan pertama dari 13 terowongan yang telah berhasil ditembus.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa 183 titik tambahan dari kontraktor konsorsium rel kecepatan tinggi (HSRCC) melakukan serangkaian kegiatan proses.

“183 poin HSRCC lebih lanjut saat ini sedang memeriksa gambar proyek, transfer utilitas dan beberapa transfer baru,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *