Gejala menopause yang salah paham, mantan saudari meninggal karena tumor otak

Hasil gambar untuk menopause

Mantan saudari Lucy Farnsworth meninggal karena tumor otak pada usia 52 tahun. Dikutip dari cermin, Farnsworth berpikir bahwa gangguan yang dia alami adalah bagian dari gejala menopause.

Di masa lalu, Farnsworth mudah dilupakan, tetapi seiring berjalannya waktu, itu semakin buruk, merasa membosankan. Juga, dia tidak bisa membaca jam di dinding atau mengingat alamatnya. Ibu seorang anak telah memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter keluarga.

“Tidak ada gejala khusus yang menunjukkan bahwa Lucy sakit, kecuali bahwa mereka mudah dilupakan.” Dokter di Rumah Sakit Royal Hull segera menyarankan pemindaian dan melakukan tes lain, “kata Sami Dee, seorang teman Farnsworth.

Farnsworth menerima diagnosis medis pada hari yang sama setelah ujian. Dalam 1 minggu, penyakit Farnsworth adalah terminal, hingga mati dalam 14 bulan setelah diagnosis.

Di rumah sakit Farnsworth dia membaik setelah kemoterapi dan operasi. Farnsworth bahkan telah berlatih dengan pelatih olahraga untuk menjaga tubuh yang sehat. Semua staf rumah sakit senang dan membantu Farnsworth selama terapi.

Namun, juga ditemukan bahwa Farnsworth menderita kanker payudara selama perawatan. Kondisi ini menyebabkan Farnsworth benar-benar sakit sampai kematiannya yang terakhir.

Kematian Farnsworth meninggalkan keluarga, teman, kerabat, dan lingkungannya. Sepanjang hidupnya, ia telah dikenal sebagai orang yang penuh semangat, mencintai kehidupan dan tidak mudah menyerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *