Game Racikan 2K Czech di Dua Seri Sebelumnya

Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com
Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com

Di tengah hiruk pikuk game open world yang menjual berbagai aktivitas yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang, ada franchise yang menggunakan pendekatan serupa namun memiliki daya tarik yang sama sekali berbeda, yaitu Mafia. Game Czech 2K yang saling berhubungan di dua seri sebelumnya yang kemudian bergeser ke Hangar13 karena seri terbaru selalu menjadi game yang membuat sejarah dan karakter yang terperangkap dalam organisasi kriminal sebelumnya menjadi suatu kekuatan. Suasananya yang autentik, ceritanya tak kalah impresif dengan film-film Hollywood dengan bujet besar, dan soundtrack yang dipilih dengan cermat menjadikan Mafia sebuah franchise dengan aksi yang selalu ditunggu-tunggu.

Sayangnya, rilisnya sendiri tidak sesempurna yang dibayangkan. Anda yang telah membaca pratinjau kami sebelumnya tampaknya memahami sedikit masalah yang ditimbulkannya. Salah satu keluhan terbesar yang kami sertakan adalah sistem AI yang mungkin tidak memuaskan. Tidak seperti kebanyakan AI yang cukup sensitif untuk merespon apa yang terjadi di sekitarnya, AI ini mudah dieksploitasi dengan cara yang sederhana: tidak terlihat. Keputusannya? Tingkat kesulitan menjadi tidak relevan dalam waktu singkat. Tapi seperti judul yang kami masukkan di preview, balas dendam bukan satu-satunya masalah yang Anda hadapi sebagai Lincoln Clay, sang karakter utama. Mafia 3 memiliki banyak hal.

Nah, seperti bisa diprediksi dari game yang memiliki nama “Mafia” di dalamnya, Mafia 3 ciptaan Hangar13 dan 2K Czech ini juga menjadikan cerita dan karakter sebagai daya tarik utamanya. Keputusannya? Mereka melakukan pekerjaan penting ini dengan baik. Jangan melangkah terlalu jauh sebelum jatuh cinta, mendekati cerita dengan gaya dokumenter dimana Anda bisa menikmati aksi Clay dari sudut karakter yang dekat dengannya atau kesaksian di pengadilan membuat Anda merasa seperti sedang menikmati Hollywood beranggaran tinggi. film. Dan memang, bagi penggemar film gangster klasik Amerika, tidak ada serial yang lebih sempurna untuk mewujudkan impian tersebut.

Berlatar tahun 1968, Anda bermain dengan veteran Perang Vietnam, Lincoln Clay, yang akhirnya kembali ke kampung halamannya di New Bordeaux. Dibesarkan dalam keluarga mafia kulit hitam, Clay sangat menghormati bosnya: Sammy memutuskan untuk membantunya memecahkan masalah dengan kelompok mafia Haiti. Semuanya untuk melunasi hutang Sammy kepada kelompok mafia yang lebih besar yang dipimpin oleh Sal Marcano. Tindakan Lincoln menarik perhatian Sal, yang kemudian memintanya untuk segera mengambil alih kelompok mafia hitam dari Sammy, membantunya merampok salah satu bank terbesar di sana. Lincoln memenuhi permintaan untuk membantu Sal masuk ke bank, tetapi tidak mengkhianati Sammy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *