Galaxy Fold tidak diluncurkan sebelum Galaxy Note 10?

Hasil gambar untuk galaxy fold

Samsung seharusnya tidak mengirimkan Galaxy Fold seperti yang telah dilaporkan pada bulan Juli. Bahkan, layar lipat tidak dapat digulung sebelum Galaxy Note 10 dirilis.

“Jika kami menyelenggarakan acara seperti ini bulan ini, kami harus melakukan sesuatu sekarang, tetapi sejak penundaan April lalu, tidak ada perkembangan,” kata Samsung.

Jika itu masalahnya, peluncuran Galaxy Fold baru akan dimulai Agustus mendatang. Ini adalah bulan ketika Samsung akan merilis Galaxy Note 10. Dan kemungkinan bahwa Galaxy Fold harus “menyerah” ke Galaxy Note 10 adalah baik bahwa Samsung tidak takut pada dua ponsel layar, mengkanibalkan yang besar.

Galaxy Fold yang sama semula seharusnya dirilis pada 26 April, tetapi Samsung menunda peluncurannya setelah beberapa ulasan yang telah didistribusikan ke banyak bagian mengalami masalah.

Sejak itu, banyak pihak telah membatalkan pesanan untuk ponsel layar lipat seperti AT&T dan Best Buy, sebagaimana disebutkan oleh The Verge, Sabtu (15/6/2013).

CEO Samsung, DJ Koh, berjanji pada bulan Mei bahwa penundaan itu tidak akan terlalu lama, dan Samsung juga mencatat beberapa kali bahwa peluncuran akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang.

Untungnya, Samsung bukan satu-satunya perusahaan yang menunda peluncuran layar lipatnya. Huawei juga mengumumkan akan menunda peluncuran Mate X, yang diluncurkan dari Juni hingga September, untuk pengujian lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *