Cara Menyimpan Hasil Download ke Kartu Memori

Sudah sulit untuk mengunduh, menunggu hasil unduhan menjadi lama dan hasil unduhan tidak disimpan langsung ke kartu memori eksternal. Pernahkah Anda mengalaminya? Bahkan menurut internetterbaru.com, terkadang ada kendala dan masalah saat menggunakan smartphone. Tetapi pikirkan bahwa setiap masalah selalu memiliki solusi, seperti masalah unduhan yang tidak secara langsung disimpan pada kartu memori. Ada berbagai solusi dan cara untuk dengan mudah dan mudah menyimpan hasil yang diunduh pada kartu memori. Anda bahkan dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan para profesional. Untuk mengetahui bagaimana unduhan dapat disimpan pada kartu memori, Caris Signal memiliki beberapa tips dan solusi di sini. Dengarkan artikelnya sampai akhir, ya!

1. Pindahkan secara manual

Apakah Anda tidak memiliki opsi untuk menyimpan unduhan langsung ke kartu memori Anda? Tenang saja, masih ada jalan menuju Roma, ya masih banyak cara dan salah satunya adalah memindahkannya secara manual. Meskipun kelihatannya rumit, tetapi metode ini juga cukup efektif dan mudah dilakukan. Anda hanya perlu membuka file manajemen (setiap sel memiliki nama yang berbeda). Kemudian pergi ke penyimpanan internal >> unduh. Anda kemudian dapat langsung memilih file yang diunduh yang ingin Anda simpan di penyimpanan eksternal. Setelah selesai memilih, pindahkan unduhan ke penyimpanan eksternal. Oke, sekarang unduhan di HP telah ditransfer ke kartu memori. Seberapa mudah?

2. Pndahkan melalui PC / laptop

Mari kita lanjutkan dengan cara lain untuk menyimpan hasil yang diunduh pada kartu memori, ini tentunya dapat dilakukan dengan ponsel apa pun. Namun sayangnya metode yang satu ini tidak diunduh langsung ke kartu memori, ya. Anda juga harus melalui fase yang cukup rumit.

3. Penggunaan program Advanced Download Manager

Khusus untuk pengguna Android, jika Anda merasa perlu memindahkan unduhan ke kartu memori menggunakan PC / laptop, cobalah program yang tersedia di PlayStore. Alasannya adalah PlayStore ini juga memiliki program hebat yang dapat digunakan sebagai cara untuk memindahkan unduhan ke kartu memori pada HP, Advanced Download Manager. Program gratis yang tersedia di PlayStore ini terbukti sangat berguna bagi pengguna Android yang ingin mengunduh hasil yang disimpan langsung di kartu memori. Karena Advanced Download Manager memiliki pengaturan fungsi di mana Anda tidak harus menggunakan PC atau harus memindahkannya secara manual untuk mengunduh. Biarkan aplikasi ini mentransfer unduhan Anda ke kartu memori. Nah, cara menggunakannya cukup mudah. Pertama, tentu saja Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi tersebut. Unduh aplikasi melalui tautan ini. Kemudian instal aplikasi di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *