Berkunjung ke Bali Dengan Destinasi Alamnya

Berbicara Bali tentu tidak akan ada habisnya, karena di Bali memiliki pesona wisata alam yang sangat mengagumkan, tak hayal Bali menjadi salah satu tujuan wisatawan mancanegara, Jika anda di bandung anda bisa pesan Tiket Pesawat Bali Bandung atau sebalinya. Karena mengunjungi Bali dipastikan tidak akan kecewa.

  1. Taman Nasional Bali Barat
    Mungkin itu bukan hanya seseorang yang dapat mengunjungi Taman Nasional Bali Barat, karena daerah ini sebenarnya dilindungi oleh pemerintah. Untuk alasan ini, Anda memerlukan izin dari pejabat setempat jika Anda ingin memasuki area taman nasional ini. Daerah ini telah digunakan sebagai situs untuk penelitian satwa liar sejak 1911. Ada 2 alternatif bagi mereka yang ingin mengunjungi Taman Nasional Bali Barat. Jika Anda dari Gilimanuk, Anda dapat segera mengunjungi kantor Balai di Desa Gilimanuk. Tetapi jika Anda berasal dari Denapasar dan ingin mengunjungi Pulau Menjangan, Anda bisa melewati Teluk Labuhan Lalang. Di sini Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 2.500-20.000.
  2. Danau Beratan
    Danau Beratan, atau lebih dikenal dengan Danau Bratan, adalah wisata danau di daerah Bedugul, Desa Candikuning, Kec. Baturiti, Tabanan, Bali. Karena berada di ketinggian 1.240 meter di atas permukaan laut, Anda tidak perlu heran jika suhu udara di sekitar danau sangat sejuk dan segar. Danau terbesar kedua di Bali memiliki fungsi utama sebagai sumber air di daerah-daerah di bagian tengah Bali. Namun, alam di sekitar danau ini fantastis, menjadikannya 20 danau terbaik dan terindah di dunia. Salah satu daya tarik danau ini adalah keberadaan Danau Pura Ulun Berayan di ujung danau. Eksotisme danau dengan Pura Ulun menjadi pesona tersendiri yang tidak bisa Anda lewatkan.
  3. Danau Tamblingan
    Danau Tamblingan adalah yang terkecil dari tiga danau di wilayah Bedugul. Jika Anda melihat dari kejauhan, Danau Tamblingan sama sekali tidak menarik. Tetapi ketika Anda semakin dekat, Danau Tamblingan memiliki fitur-fiturnya sendiri yang tidak salah lagi. Kebanyakan pengunjung ke Danau Tamblingan mencoba untuk menikmati alam di sekitar mereka saat berkemah atau berkemah. Suasananya sangat tenang dan tenang, membuat pikiran lebih segar. Anda juga bisa mencoba memancing atau menggaruk perahu di sekitar danau, tetapi Anda tidak boleh berenang di Danau Tamblingan.
  4. Pantai Tegal Wangi
    Pantai wangi tegan ini berada di Desa Adat Jimbaran, jaraknya hanya sekitar. 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Superior Tegal Wangi Beach adalah panorama tebing tinggi, dihiasi dengan pohon-pohon hijau besar, sebelum Anda memasuki Pantai Tegal Wangi. Pantai ini adalah salah satu pantai tersembunyi di pulau Bali, jadi untuk mencapai pantai Anda harus melewati jalan di sepanjang blok batu kapur yang curam. Tetapi bahkan jika Anda datang ke pantai, Anda akan melihat pemandangan pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang indah dan air biru kehijauan yang jernih.
  5. Pantai Seminyak
    Karena lokasinya di garis pantai, bersama dengan pantai Legian dan pantai Kuta, tidak mengherankan bahwa sifat pantai Seminyak tidak jauh berbeda. Ombaknya cukup besar, sehingga banyak pengunjung menggunakannya untuk berselancar. Pasir putih dan matahari terbenam membentuk daya tarik yang membuatnya sibuk. Di sekitar Pantai Seminyak Anda juga akan menemukan banyak fasilitas hiburan seperti bungalow, hotel, pusat perbelanjaan, dan banyak lagi.
  6. Pantai Canggu
    Mungkin nama Pantai Canggu sudah dikenal oleh para peselancar asing. Pantai yang dihiasi pasir hitam sering digunakan sebagai tempat untuk ISC internasional (Indonesia Surfing Championship). Anda tidak hanya dapat menikmati ombak besar di Pantai Canggu, Anda juga dapat melihat pemandangan sawah dan burung yang terbang di langit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *