5 Jenis Pengharum Mobil Original Terlaris

Pengharum mobil original merupakan salah satu benda penting yang banyak digunakan untuk memberikan aroma segar pada mobil. Harga jual pengharum mobil yang terjangkau juga membuat banyak orang yang akhirnya tertarik untuk menggunakannya.

Faktor kenyamanan merupakan salah satu faktor penting yang harus terpenuhi selama berkendara di dalam mobil. Salah satu aspek penting yang menentukan nyaman tidaknya mobil adalah wangi atau aroma yang ada di dalamnya. Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk membeli pengharum mobil, Anda harus mengenal berbagai jenisnya terlebih dahulu.

Jenis-jenis Pengharum Mobil Original yang Beredar di Pasaran

Secara umum ada lima jenis pengharum mobil di pasaran. Beda jenis tentu berbeda pula kelebihan dan manfaat yang ditawarkan. Jika bingung dalam memilih jenis pengharum mobil yang sesuai, berikut beberapa informasi terkait jenis-jenis pengharum mobil yang bisa Anda simak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

  1. Pengharum Mobil Spray

Tipe pengharum mobil pertama yang banyak dijual di pasaran adalah spray. Jenis pengharum mobil yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang senang mencoba berbagai variasi aroma pada mobil.

Dibandingkan dengan jenis pengharum mobil yang lain, jenis spray memiliki wangi yang tidak tahan lama, namun ketika disemprot, wangi yang dikeluarkan akan menyeruak memenuhi seluruh bagian interior mobil. Harga pengharum mobil spray ini juga lebih murah dibandingkan dengan jenis lain.

  1. Pengharum Mobil Gel

Jika Anda menginginkan pengharum mobil yang memberikan wangi yang lebih awet, maka jenis gel bisa menjadi pilihannya. Pengharum mobil jenis gel sangat cocok digunakan bagi Anda yang tidak terlalu suka bergonta-ganti pengharum mobil. Wangi yang dihasilkan jenis geol ini juga tidak terlalu menyengat dibandingkan dengan spray.

  1. Pengharum Mobil Padat

Jenis pengharum mobil yang satu ini juga sangat tepat digunakan bagi Anda yang tidak suka bergontai-ganti pengharum mobil. Pengharum mobil jenis padat ini umumnya dibuat dari berbagai jenis bahan-bahan alami yang cocok diletakkan di dekat AC mobil.

Kelebihan dari pengharum jenis padat adalah masa habisnya yang lama sehingga sangat awet jika digunakan. Harga pengharum mobil yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan banyak ditemukan di berbagai toko atau supermarket.

  1. Pengharum Mobil Cair

Pengharum mobil jenis cairan biasanya diletakkan di dalam botol dan diletakkan di sela-sela AC mobil. Aroma yang dihasilkan oleh pengharum mobil berbentuk cairan cenderung lebih menyengat dibandingkan dengan jenis lainnya. Jika Anda menyukai mobil dengan aroma yang kuat dan mendominasi, maka tipe cair bisa menjadi pilihannya.

  1. Pengharum Mobil Aroma Terapi

Dibandingkan dengan jenis aroma pengharum mobil lain, pengharum mobil yang satu ini memang memiliki sedikit peminat. Namun bagi para pecinta aroma dengan sensasi kedamaian dan ketenangan, maka pengharum mobil jenis aroma terapi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Banyaknya ragam variasi jenis pilihan pengharum mobil tentu sangat membantu. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera, kepribadian, dan juga kebutuhan. Agar suasana di dalam mobil menjadi semakin nyaman, maka pilihlah pengharum mobil yang tidak membuat mabuk.

Membeli pengharum mobil juga menjadi semakin mudah karena Anda bisa membelinya via online melalui JD.ID. Di JD.ID Anda bisa menemukan variasi aroma yang diinginkan dengan lebih mudah karena produk yang dihadirkan sangat lengkap dan juga beragam. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan harga pengharum mobil original yang lebih murah dengan memanfaatkan berbagai potongan harga dan voucher yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *