3 Waktu Terbaik Untuk Cek Tiket Pesawat Murah Dan Melakukan Pemesanan

Untuk sebagian besar orang yang menggemari travelling, tentu saja sering berburu tiket pesawat dengan harga yang murah. Dan pada saat mencari tiket pesawat dengan harga yang murah, tentu saja perlu memperhatikan beberapa hal. Dan salah satu cara untuk bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah adalah dengan memilih waktu yang tepat dan terbaik. Memang ada beberapa waktu terbaik untuk berburu tiket pesawat murah menurut beberapa orang. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya. Lalu kapan saja waktu terbaik untuk cek tiket pesawat murah? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Hari Rabu Di Jam 1 Malam

Untuk waktu terbaik yang pertama adalah hari Rabu pada jam 1 malam. Dimana hal ini menurut pendapat Peter Greenberg yang mana merupakan seorang travel editor dari CBS News. Peter ini menyerankan untuk mencari dan juga membeli tiket pesawat tersebut sekitar 6 minggu sebelum keberangkatannya. Jika Anda membeli tiket terlalu di awal dari tanggal keberangkatan, maka nantinya Anda akan membayarkan harga yang bisa dibilang lebih tinggi karena memang terdapat kemungkinan harga tiket tersebut akan turun pada beberapa minggu sebelum di tanggal keberangkatan sebenarnya.

Peter juga menyarankan agar Anda lebih fleksibel di dalam pemilihan waktu serta tanggal keberangkatan agar nantinya dapat memperoleh tiket pesawat dengan harga yang murah. Dan untuk waktu yang terbaik tersebut disarankan di hari Rabu di jam 1 malam. Hal tersebut karena sebagian besar tiket pesawt murah disediakan antara hari Minggu, Senin, Selasa dan Rabu. Selain itu juga siapapun memiliki waktu selama 24 jam untuk membeli tiket tersebut. Oleh karena itu Anda bisa memilih hari Rabu dini hari untuk membelinya.

Hari Selasa Pagi Dan Sore

Kemudian yang kedua adalah hari Selasa di sore hari, hal ini dikemukakan oleh Farecompare. Dimana berasal dari data yang sudah berhasil dikumpulkan situs travel Farecompare, yang mana waktu terbaik untuk cek tiket pesawat murah dan membelinya adalah sekitar hari Selasa pagi sampai dengan 3 sore. Hal tersebut karena biasanya penjualan dari tiket pada sistem maskapai sering dilakukan di hari Senin malam, sehingga Anda bisa membelinya sekitar Selasa pagi dan juga sore.

8 Minggu Sebelum Tanggal Keberangkatan

Selain itu bisa juga membeli tiket pada 8 minggu sebelum waktu keberangkatan. Mungkin untuk sebagian besar orang hal ini cukup membingungkan karena terlalu lama dalam booking tiket sampai dengan tanggal keberangkatan. Tetapi seorang ekonomis Makoto Watanabe menciptakan suatu formula yang mana didesain untuk bisa mengetahui kapan waktu yang terbaik untuk membeli tiket pesawat dengan harga yang murah. Dimana hal tersebut adalah 8 minggu sebelum keberangkatan di sore hari. Dan hal ini juga sudah dipublikasikan di The Observer. Jadi apa salahnya Anda coba.

Bicara tentang waktu terbaik dalam melmbeli tiket pesawat dengan harga yang murah, sebenarnya Anda bisa saja membeli kapan saja. Karena untuk sekarang ini teknologi sudah semakin canggih sehingga bisa membelinya melalui online. Dan Anda bisa melakukan cek tiket pesawat murah dan membelinya melalui Mister Aladin, dimana merupakan penyedia layanan booking tiket dan akomodasi yang sudah terpercaya dan memiliki kredibilitas tinggi. Sudah ada banyak orang yang menggunakan Mister Aladin untuk booking tiket pesawat maupun akomodasinya. Anda hanya perlu untuk mengakses situs di www.misteraladin.com dan menentukan jadwal keberangkatan nantinya akan ada banyak pilihan dari maskapai penerbangan dan Anda hanya perlu memilihnya saja sesuai dengan kehendak. Sangat mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *